JEPARA-LINGKAR.NEWS, Anggota Komisi VIII DPR RI, Abdul Wachid berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang penghargaan Teropong Parlemen Award (TPA) 2023, kategori Tokoh Peduli Daerah, pada Rabu (19/7).

Wachid mengatakan, penghargaan yang diberikan tersebut akan menjadi cambuk baginya di DPR RI untuk menjadi lebih baik lagi demi kesejahteraan rakyat. Ia juga menambahkan, ajang award ini setidaknya menyiratkan bahwa kerja-kerja politik yang dilakukan para wakil rakyat masih mendapat apresiasi positif dari rakyat.

Bangga! Abdul Wachid Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah
Anggota Komisi VIII DPR RI Abdul Wachid saat memberikan bantuan kursi roda kepada warga, baru-baru ini.

“Ajang award ini harus jadi pemacu kita untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Kepentingan bangsa dan negara harus jadi landasan utama kita dalam menjalankan tugas ini,” ujar Anggota Komisi VIII DPR RI itu.
Politisi Fraksi Gerindra ini pun berpesan, agar segenap komponen bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah kondisi tahun politik yang seperti saat ini.

“Kami di Gerindra diajarkan Pak Prabowo untuk mengedepankan kerja-kerja politik yang santun dan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya dengan tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Politisi Fraksi Gerindra ini pun berharap, penghargaan tersebut akan menjadi pemacu dan menambah motivasi baru sebagai anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Demak, Jepara dan Kudus. (TOMI BUDIANTO/LINGKAR)

By admin