PATI, Lingkar.news – Jateng Muslim Fashion Festival telah dihelat Disperindag Jateng pekan lalu, 11 Juni 2023. Brand lokal asal Bumi Minta Tani, DYN Clothingline menjadi salah satu yang memeriahkan event tersebut. Koleksi dress fairytale dipilih DYN, bahkan koleksi dress signature yang didesain DYN dipakai  Ning Nawal Nur Arafah, istri Wagub Jateng Gus Taj Yasin.

Owner DYN Clothingline Diana Fatimah Azzahro mengaku senang, antusias pengunjung Jateng Fashion Muslim Festival luar biasa. Terlebih yang penasaran dengan koleksi-koleksi DYN yang diperagakan oleh para model di panggung dan koleksi di booth DYN. Total ada delapan looks koleksi DYN, yakni dua koko, dua one set, dan empat dress.

“Kali ini mengangkat tema fairytale, yang merupakan koleksi eksklusif didesain dan diprint sendiri by DYN. Untuk motif dari fairytale ini mengambil tema alam seperti laut, bunga, jamur, dan lainnya. Saya ingin perempuan yang memakainya terlihat cantik dan anggun meski dengan cutting simpel,” terangnya.

Selain bermotif alam, imbuh Diana, dress fairytale tersebut memakai desain pattern seakan-akan memakai cat air, jadi bajunya terlihat natural. Terlebih bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan premium. Sehingga terlihat sangat mewah. Ini yang membuat banyak pengunjung yang ingin membeli koleksi fairytale DYN signature.

“Koleksi fairytale ini masih dalam proses produksi. Belum launching. Namun sudah dikenakan oleh Ning Nawal istri pak Wagub Jateng saat mengunjungi Jateng Muslim Fashion Festival. Jadi kita dihubungin panitia untuk membuat dress khusus buat Ning Nawal. Selain itu dress DYN juga dikenakan kepala Disdagperin Jateng. Alhamdulillah DYN signature sudah mulai merambah kalangan ibu-ibu pejabat,” tambahnya.

Diana mengaku senang dressnya diapresiasi oleh banyak pengunjung Jateng Muslim Fashion Festival, sehingga banyak yang menunggu launchingnya. Ia berharap dress fairytale tersebut bisa segera dilaunching dalam waktu dekat. (Lingkar Network | Lingkar.news)

By admin