JEPARA, Lingkar.news Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif mengapresiasi kemenangan Persijap Jepara atas PSIS Semarang, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jawa Tengah, pada Minggu, 11 Juni 2023 kemarin.

Ia mengaku bangga atas kemenangan yang diraih skuad asuhan Salahudin, yang berhasil mengandaskan perlawanan kontestan Liga 1 tersebut dengan skor 3-2.

“Kemenangan ini cukup mengagetkan dan menggembirakan kita semua, karena sebelum pertandingan sudah banyak yang pesimis. Tapi Alhamdulillah, kemarin Persijap tampil luar biasa dan Alhamdulillah mampu meraih kemenangan,” kata Gus Haiz sapaan lekat Haizul Ma’arif.

Ketua DPRD Jepara Gus Haiz Bangga Hasil Laga Uji Coba Persijap
POTRET: Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif. (Tomi Budianto/Lingkar.news)

Menurutnya, kemenangan ini tentunya juga menambah semangat Persijap Jepara untuk menghadapi tahun-tahun yang akan datang. Dari kemenangan tersebut, Gus Haiz berharap, Persijap Jepara ke depannya bisa masuk ke Liga 1 Indonesia.

“Saya kira sudah layak sekali. Terlebih dari itu karena kemarin adalah pertandingan persahabatan yang sudah lama sekali Persijap dan PSIS ini tidak bertanding. Alhamdulillah, kemarin bisa main bareng, bisa tertib, antarsuporter saling toleran, mudah-mudahan ini menjadikan kesadaran semua suporter untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Selain itu, Gus Haiz juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara untuk merenovasi Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), yaitu revitalisasi rumput dan peningkatan sarana prasarana di GBK.

“Kemarin untuk atapnya saya lihat sudah dibenahi. Tapi khususnya, untuk rumput ini saya minta bisa diremajakan,” pungkasnya. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)

By admin