Lingkarbatang

Lingkar Media Group Jalin Kerjasama dengan IAIN Kudus

KUDUS, Lingkar.news Sejumlah perwakilan dari Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus mendatangi Kantor Lingkar Media Group (LMG) Biro Kudus, pada Jumat, 10 Maret 2023. Kedatangan ini untuk membahas kerja sama antara Fakultas Syariah IAIN Kudus dengan Lingkar Media Group.

Perwakilan yang datang tersebut di antaranya Wakil Dekan I Fakultas Syariah IAIN Kudus Abdul Haris Naim, Wakil Dekan II Fakultas Syariah IAIN Kudus Junaedi, danTenaga Kependidikan Fakultas Syariah IAIN Kudus Santoso. Kedatangan tersebut pun disambut oleh Wakil Direktur Lingkar Media Group, Henny Susilowati didampingi Pimpinan Redaksi Koran Lingkar dan Lingkar TV, Nailin RA.

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak membahas mengenai Memorandum of Agreement (MoA) terkait jalinan kerja sama yang ada. Harapannya, dengan adanya kerja sama ini bisa mendukung kemajuan kedua lembaga.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kerja sama dengan pihak Lingkar berkaitan dengan pembahasan MoA,” kata Wakil Dekan II Fakultas Syariah IAIN Kudus Junaedi.

Semakin Berkibar, Lingkar Media Group Resmikan Kantor Biro Baru di Jepara

Ia mengatakan, kerja sama ini dilakukan dalam hal rekognisi dosen maupun mahasiswa. Melalui rekognisi ini, dosen maupun mahasiswa dari Fakultas Syariah bisa membagikan ide-idenya lewat Lingkar Media Group. 

“Jadi Lingkar bisa menjadi media bagi dosen maupun mahasiswa untuk menyampaikan tulisannya, baik itu di media cetak, online atau televisi yang ada. Nantinya ini bisa menjadikan akreditasi Prodi Hukum Keluarga Islam maupun Hukum Ekonomi Syariah di Fakultas Syariah semakin unggul,” paparnya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Junaedi, pihaknya juga berencana untuk bekerja sama dalam hal memberikan program konsultasi hukum dan bimbingan hukum. Program ini diharapkan mampu memberikan informasi dan bantuan kepada masyarakat berkaitan dengan hukum.

Refleksi Akhir Tahun 2022, PT Lingkar Media Group Gaungkan Move Together Become Stronger di Yogyakarta

“Kami berharap, kerja sama ini bisa membawa kedua lembaga ini menjadi lembaga yang sama-sama berkembang maju,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Lingkar Media Group Henny Susilowati melalui Pimpinan Redaksi Koran Lingkar Nailin RA mengaku berterima kasih atas hubungan kerja sama yang telah dijalin dengan Fakultas Syariah IAIN Kudus. Pihaknya berharap, kerja sama ini nantinya bisa memajukan kedua lembaga.

“Terima kasih atas hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga pembahasan MoA ini bisa memberikan dampak positif bagi kedua lembaga maupun masyarakat,” ungkapnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)

Exit mobile version